0

Unforgettable moment ngakngak :D

Lupa nih kapan kejadiannya -___- *padahal dari namanya unforgettable, tapi tetep aja aku forget-forget*. Yang aku inget aku pas kelas X barusan ini aku pernah DIKELUARIN DARI KELAS !
Yaah gak cuman aku sih, tapi sama seorang temenku, Putri.

Aku certain yaa .. sebel banget taugaasiihhh sama bu-ekonomi-tua-kayak-mama-lauren-itu. Masa’ aku dikeluarin dari kelas GARAGARA AKU RAME ! gak masuk akal kan -___- hahaha ya jelaslaah yaa dikeluarin wkwk. Waktu itu jam pelajaran ekonomi, tentang apa sih itu, keseimbangan harga ga jelas gitu deh kalo ga salah. Berhubung aku males, aku laper, dan aku duduk sama Putri yang ngobrolnya ngalor-ngidul itu, aku berniat buat ga dengerin apa yang bu-ekonomi-tua-kayak-mama-lauren-itu jelaskan. Okee saya tau ini emang niat buruk, dan yang pasti akan berdampak BURUK !

Kalo ga salah ini terjadi sekitar jam 10.15 ato kalo ngga 10.16 gitu laah. Aku lupa. Dan ga perlu diinget. Bu-ekonomi-tua-kayak-mama-lauren-itu terus aaja nyerocos jelasin keseimbangan harga itu. Dan aku juga masih ajaa nyerocos ngegosip bareng rekan sejawatku itu. Selama 15 menit kemudian, lebih tepatnya 10.30 atau 10.31 tibatiba bu.nya bersuara sangat bikin kaget,”Hey,mbaknya itu, gambarkan dan jelaskan kurva yang udah saya jelaskan tadi !”. bentar deh, buk.nya tadi jelasin aapaa yaa ? yang ada di ingatanku sih cuman temenku itu jelasin kalo kemaren dia habis nonton take me out dan salah satu pesertanya ada yang alay. Loh, aku pikir-pikir lagi kok gaada hubungannya sama ekonomi ya ?

Yaudalah, akhirnya tanpa berbekal apapun aku maju ke depan kelas, tanpa berbekal nasi kotak ataupun nasi bunder. Trus aku mikir-mikir lagi. Loh, ini apa yang mau aku jelasin ya ? aku kan ga dengerin apapa -____- ohmeeen akhirnya aku sadar kalo nasibku akan berakhir disini ToT . aku diem aja. Gangerti apaapa. Aku beranikan diri buat bilang,”saya ngga tau bu” [dengan senyum kecut]. Sebel banget deh, kenapa yang disuruh maju AKU ! kenapa bukan PUTRI ? mungkin garagara aku lebih cantik kali yaa. Hha oke saya tau ini menghibur diri sendiri. Enak-enaknya aku mikir, tibatiba bu-ekonomi-tua-kayak-mama-lauren-itu ngbentak,” SIAPA YANG SURUH DIEM ?!!!
Huaaa MATI AKU.

Serasa habis disambar petir, aku pun kembali duduk. Lunglai dah. Setelah nyampe di bangku, ternyata ceritaku sama putri tadi belum selese. Yauda lanjutin aja deeh. Lagilagi enak-enaknya bercerita, buk.nya kembali bersuara,”Itu yang pake kerudung, kamu keluar dulu aja”. Eitts, maksudnya yang disuruh keluar itu putri, bukan aku. Huyeeeey. Beruntung banget sayaaaa.

Huahuahua. Aku senyum-senyum sendiri ngliat kemalangan nasib temenku satu itu. Dan lagilagi, enak-enaknya aku senyum-senyum, tibatiba bu-ekonomi-tua-kayak-mama-lauren-itu bersuara,”Kamu juga!”. Loh kok aku diikutin ? toloooong ini bukan salahkuuu !! aku kan cuman senyuuum. Apa salahnya sihh senyuuuum ??
Hmm akhirnya kami berdua dikeluarin dari kelas dengan tangan kosong, bukan tangan berisi kue. Ini bener-bener kejadian gak terlupakan. Baru sekali itu deh dikeluarin dari kelas. Mak bapak nyekolahin jauh-jauh, eeeh malah dikeluarin. Maaf yaa ayah, ibuu. Saya kapok mempermalukan kalian :’(
Makanya temen-temen, JANGAN NGETAWAIN TEMEN YANG SEDANG TERTIMPA MASALAH ! coba kalo aku tadi ngga senyum-senyum, coba kalo aku tadi ngga ngetawain putri, belum tentu aku dikeluarin. Haaah aku kurang beruntung.

0 komentar:

Posting Komentar

Back to Top