0

childhood

Konyol banget tau gak sih pas jaman-jamanku sd. Cupu pol. Gak gahol. Hahaha. Aku dulu waktu sd cuengeng buanget. Wes pokonya senenangane nanges. Wuelek. Ga karuan. Nemen wes. Poni berantakan aja dulu udah nangis [sekarang juga sih] Ckckck.

Ada cerita konyol nih, sekaligus sedikit jorok, ato menjijikkan. Aku inget waktu pelajaran terakhir kelas tiga, pelajaran IPS, gurunya namanya Pak Maskuri. Orangnya serem asli Papua, item, tinggi, rambutnya kriwul-kriwul gede, udah jelas susah banget tuh nyisirnya. Tau pohon beringin? Ya kayak gitu itu.

Orangnya nyuruh kita buat gambar peta. Terus tibatiba Nini (bukan nama sebenarnya), dia temenku paling pinter, minta dianterin pipis. Aku sama Nurul nganterin ke kamar mandi yang ada dibelakang kelas. Udah nyampe dikamar mandi, kayaknya dia jadi kebelet pup. Berhubung pintu kamar mandinya waktu itu rusak, jadi nurul megangin gagang pintunya biar ga kebuka. Sementara Nini di dalemnya lagi enak-enak boker. Aku pun hanya menonton. Useless.

Tibatiba segerombol temen cowoku yang nakal-nakal dari jendela kelas nakut-nakutin kalo dikamar mandi situ ada si Poci. Tau Poci kan? nama imutnya Pocong. Weh jengjengjeng ! jelas dong aku langsung ngibrit lari, diikuti Nurul yang lari juga dibelakangku. Udah nyampe depan kelas, baru nyadar, hey Nini mana? Dia kan lagi pup. Bukannya kita disuruh megangin pintu kamar mandi?

Langsung balik lagi kita ke kamar mandi. Tak dinyana, saat itu kita menemukan Nini sedang nangis melas gitu, masih dalam keadaan jongkok, ngga di kloset tapi di pojokan kamar mandi. Aku melirik ke bagian atas kaki, ternyata dia mencret, dan anda tau? ee’nya itu semburat kesana kemari. Ada yang di kloset, ada yang di pintu, ada yang disana, ada yang disitu. Wihh imut banget pokonya bisa berkeliaran dimana-mana gitu ee nya. Njuijiki pol. Ngguilani. Tapi ya melas gitu ngliat dia nangis di pojokan.

Akhirnya dia minta pulang dan dia minta dianterin sama Bapak Kepala Sekolah sendiri. Gila gak sih. Bapak kepala sekolahpun mau tak mau harus berkecimpung di dunia per.ee’an itu. Wuiih tragis.
Haha gak bakal lupa deh sama cerita konyol itu :D

0 komentar:

Posting Komentar

Back to Top