0

terjatuh .

hey, aku kasi tau .
kalo mengagumi seseorang jangan terlalu tinggi . akan lebih sakit saat kita terjatuh pada nantinya .
kalo menyayangi seseorang jangan terlalu dalam . akan lebih susah buat kita keluar darinya .
aku pikir , kali ini .. aku bener-bener terjatuh dari keadaan yang paling tinggi .
keadaan dimana aku melambung setinggi-tingginya ,
dan kemudian , terjatuh terkapar di tanah .
ninggalin luka yang butuh waktu lama buat bisa ilang .
tapi aku masih bisa berdiri .
untungnya aku ngga bodoh . aku gabakal menunggu orang lain buat membantuku berdiri selama aku masih bisa berdiri sendiri .
terjatuh bukan berarti mati .
kenapa harus menangis terus-terusan selama aku masih bisa menghentikannya ?
ini bukan akhir dari segalanya .
bukan berarti ending dengan keterpurukanku .
aku yakin , dengan berjalannya waktu , aku bisa tersenyum kembali .
walaupun luka itu masih membekas dalam hati :’)

hahaha SEMANGAAT ! 
same like yesterday , I’m a strong girl .
:)

0 komentar:

Posting Komentar

Back to Top