0

super family :D

 ini keluarga saya


Aku punya dua kakak. Satu cowo. Dan satunya cewe. Aku pikir, mereka adalah orang yang hebat. Kakak cowoku bener-bener pinter ! IQ.nya 140 !! GILA. IQ terlalu tinggi adalah mendekati gila haha. Sekarang dia barusan jadi dokter, padahal umurnya baru 21 taun. Yuhuuu hebatnyaaa. Prok prok prok \m/
Hmm dia kok pinter banget ya ? kenapa aku nggak ? emang ayah ibuku dulu sepinter dia ? apa dia anak pungut ya ? HA ! atau jangan-jangan aku yang anak pungut ? HUSH . kakak cowoku itu diem-diem baik sama aku. Mau jemputin aku les walopun dia udah cape banget. Buatin aku susu kalo aku lagi dilepen. Pokonya baik deh !


 tapi sepertinya wajahnya kurang mendukung dengan kebaikannya


Aku juga punya kakak cewe. Dia sekarang calon bidan. Hmm tapi bukan itu yang bikin aku bilang kalo dia hebat. Dia itu seorang cewe yang tegar. Dia bener-bener bisa berpikir dewasa. Gak kayak aku bangeeet ! dia bisa jadi kakak yang baik. Contohnya waktu aku lagi patah hati kemaren, dia bilang,”don’t be sad, honey. It just the way to be the mature. To find your happiness. Kamu cantik, kamu pinter, kamu baik. You’ll get the right man, tomorrow. Semangat!” woyeeeay inilah kakak yang baik :D


banyak yang bilang wajah kita sama. benarkah ?

0 komentar:

Posting Komentar

Back to Top