0

Kenangan itu ..


Saya pernah pacaran. Dan saya pernah mengalami hal tak terlupakan bareng pacar saya, ehmm mungkin sekarang udah ‘mantan’ L . mungkin ini pengalaman pertama saya yang menurut saya soswit gituu . waktu itu saya inget hari Minggu, habis ada acara di sekolah, inagurasi ekskul.

Pulang inagurasi, jam 3 sore, aku sama dia jalan-jalan dulu, muter-muter gajelas tanpa arah. Trus akhirnya capek sekaligus pusing habis muter-muter gajelas, dia ngajak,”mau ke Batu a?” . Hmm saya mengiyakan. Waktu itu rada mendung gitu, kita menuju Batu.

Belum sampe tujuan, tibatiba ujan duereees pol ! kita neduh. Sambil cerita-cerita gitu, ngguyu-ngguyu ngakak nungguin ujan reda. Terus beberapa lama kemudian, ujan sedikit lebih reda, aku ngajak,”ayok jalan ayok !” . kita naek motor lagi. Ngeeeeengg .. baru jalan bentar, tibatiba Bressss , ujan lagi dueres. Kita neduh lagi. Reda bentar. Kita jalan. Bressss. Deres lagi. Neduh lagi. Jalan lagi. Breess lagi. Neduh lagi. Terjadi sampe berulang-ulang sampe kesel. Hahaha gak gitu juga sih ..

Waktu itu kita neduh sambil cerita banyaaaak banget. Banyak fakta yang baru aku tau tentang dia. Tentang keluarganya. Tentang masa lalunya. Tentang kisah cintanya. Dan lebih banyak tentang dirinya. Haha aku masih ingat pertama kali dia genggam tangan aku. Ceileeeh. Ngaak ngaaak. :P
Ga terasa udah jam lima. Ujan masih aja deres. Akhirnya dia ngajak aku pulang. Hmm padahal aku beneran ga pengen pulang.
Dia      : udah sore. Ayok pulang aja wes.
Aku     : ngga mau. Nanggung lho.
Dia      : udah jam segini. Ayok pulang aja. Ntar kamu dimarahin lho.
Aku     : ngga nggaa. Lagian masih ujan lhooo.
Dia      : kita pake jas hujan aja. Langsung pulang.
Aku     : ngga mau aku.
Dia      : ayook. Aku takut kamu sakit lho. [sambil narik tanganku]

Huaa. Gombalgembel banget kan ya ? tapi gatau kenapa, saya suka :D
Hmm akhirnya kita pulang, pake jas hujan. Aku ada didalem jas hujannya. Beberapa saat kemudian, antara sadar dan ga sadar, aku ketiduran. Aku tidur di punggungnya.
Sumpii itu indah bangeet haha. Haaah saya tau saya harus melupakannya. Itu tadi cuman cerita singkat kok. Selebihnya ngga saya ceritakan. Hehe.
Siapapun DIA, terimakasih yaa udah bikin sore itu jadi yang paling indah..

selalu ada CERITA
tersimpan dihatiku
antara KAU dan HUJAN ..

0 komentar:

Posting Komentar

Back to Top