0

(bukan) saya

Entahlaah
Entah sampe kapan aku bisa nglepasin itu semua
Entah sampe kapan aku bisa menghapus semua memoriku tentang dia
Aku ga bakal bisa melewatinya kalo kenangan itu selalu memberati setiap langkah kakiku. Ya aku tau itu
Segitu jahatnya aku dimata dia ?
Segitu udah gak pentingnya aku buat dia ?
Apa emang mesti nunjukin dengan cara kayak gitu ?
Dengan ngga bales sms , dengan pura-pura ngga liat kalo ketemu , dengan selalu menghindar setiap ada aku , dengan keluar dari semua kegiatan yang berhubungan dengan aku , dengan purapura ngga pernah kenal aku ..
Sampe segitunya ya
Aku ngga pernah nyangka kita udah ngga bisa temenan
Ngga pernah nyangka kalo kita bakal sejauh ini
Hey bukan kayak gitu caranya
...
Entah sampe kapan aku bisa membuka hatiku lebar-lebar buat orang lain
Entah sampe kapan aku bisa nerima orang yang dateng ke aku
Entah sampe kapan aku terus-terusan kayak gini,
Nyembunyiin semuanya dari orang-orang
Berusaha kuat berusaha tegar
Padahal sebenernya udah ancur
Sampe kapan aku mesti pura-pura bilang kalo semuanya baik-baik aja
Sampe kapan aku mesti berusaha nutupin perasaanku sebenernya
Sampe kapan aku mesti nutupin tangisku berusaha untuk tersenyum
Entahlah
...
Ya, inilah aku sekarang
Bukan yang dulu
Bukan yang kamu kenal
Aku berubah
karenamu ..

0 komentar:

Posting Komentar

Back to Top