0

B B N

05.01.2011 15.30 yang ada dipikiranku : PENGEN CEPET-CEPET PULANG. Sekolah udah sepi, tinggal beberapa anak yang masih betah di sekolah sengaja cuman buat sekedar temu kangen dengan para idaman hati mereka. Duh bikin ngiri tok! sore itu ada sekitar 4 pasangan yang pamer kemesraannya di depanku. Oh oke fine harusnya aku tau diri aku ga punya pujaan hati seperti mereka. Haaah mengenaskan, bukan? Aku kembali memandang lapangan basket yang udah kosong, padahal beberapa jam yang lalu masih rame ngrebutin secuil bola warna merah. Aku melirik jam tanganku, 15.50. hm 10menit lagi. Aku kembali ke kelas. Semuanya udah siap-siap pulang. Ooh ternyata pulang lebih cepet dari yang aku bayangin. Aku pamitan sama temen-temen, mengambil tas dan helm, keluar kelas.

Aku menuruni tangga, ternyata dia mengikutiku dari belakang. Aku tau ini sengaja :) Dia membuka obrolan..
“weh wes naek sepeda dewe rek, gaya!” dia memukul helmku
“hahaa iyo taa, naek sepeda.. sepeda mini” aku asal jawab
“gedean helm e haha bla bla bla bla … “
“bla bla bla bla ….. “

Sampai depan sekolah dia masih menjajari langkahku. Aku pamit duluan. Dia senyum dan berjalan kearah parkiran. Aku berjalan sendirian kearah stasiun tempat aku biasa nunggu angkot *hah? Ini ambigu. Nunggu angkot kok di stasiun?.
Haash udah sore, ABG masi ada gak yaa. Mangkel-mangkel dewe dalam hati kenapa angkot ABG selalu ga mau nganterin penumpang sampe Gadang! Padahal kan uda dibayar. Apa coba yang kurang? Dasar angkot ABG gak gaul! Ngakunya ABG, tapi gak gaul. Yee ngaku-ngakuuu. Copot aja tuh bang, gelar ABG yang ada diatas angkotmu!

Aku sibuk bergulat dengan jiwa ke.angkotABG.an ku ketika aku sadar ada motor yang berhenti di sampingku. Aku menoleh. Ada dia..
“barengan a?” dia menawari
“gak deh, rumahku jauh lhooo, berpuluh-puluh meter” aku sengaja menolak
“mau jalan ke stasiun?”
“heem”
“beneran gak bareng a?”
Aku menggeleng
“sampe SMP5 wes? Ayok wes?” dia masi bersikeras menawarkan diri
Aku mikir-mikir lagi. Sampe SMP5? Waa idebagus! Daripada aku menanti angkot ABG yang masih bimbang keberadaannya itu, mending dari smp5 aku naek AMG aja, angkot gentle yang tegas pendirian (?)

“iya uda aku bareng hehe”
Aku naek motornya. Duduk dibelakangnya. *hlah? Masa juga mau didepannya?!* Dia memboncengku untuk ketigakali. Kita ngobrol bla bla bla bla bla bla hahaha hihihi. Aku pun sampe rumah dengan aman tentram tak perlu lagi bersedih hati.

17.30 aku diem dikamar mikirin kejadian tadi. Tiba-tiba aku mikir. Mikir. Mikir. Dan mikir. Lhoh? Lhoh? Lhoh? NGAPAIN AKU TADI MAU AJA DIANTERIIINNN?!! Aku merasa bersalah. Itu kan sama aja aku ngasih harepan kosong ke dia :( hey! Kalo dia semakin berharap lebih gimanaaa? :( aku nyesel. B B N ! Bener Bener Nyesel ! TT

0 komentar:

Posting Komentar

Back to Top